Total Pageviews

Jan 28, 2011

Cara Menjalani Minggu Bebas Stres

Saatnya untuk bersantai dan menjalani minggu bebas stres! Hal ini mungkin mudah untuk dikatakan tapi Anda dapat membuatnya menjadi kenyataan jika Anda benar-benar mengikuti saran saya. Saya ingin membagikan tips untuk menjalani minggu bebas stres kepada Anda. Kita semua perlu beristirahat sekali-sekali dan stres telah menjadi masalah utama pada hari-hari ini. Berikut adalah cara untuk menjalani minggu bebas dari stres...
1. Berlibur Di lokasi Eksotis
Lokasi ini mungkin jauh dari mana-mana, tapi ini merupakan cara yang sempurna untuk menyingkirkan hari-hari stres Anda. Anda dapat pergi ke pulau atau tempat dengan pemandangan indah di suatu tempat yang belum pernah Anda datangi sebelumnya. Ketika Anda melakukan hal ini, Anda akan menemukan diri Anda bebas stres dan merasa lebih baik.
2. Menjadi Proaktif Dengan Sikap Positif
Stres hanya akan mendatangi Anda jika Anda mengizinkannya. Anda dapat selalu berpikir positif dan hal ini dapat membantu Anda untuk melalui hari. Anda dapat melihat sisi positif dari setiap situasi dan membuatnya menjadi baik. Selalu lihat ke atas dan jangan ke bawah. Anda telah berada di jalan yang tepat untuk melalui minggu yang bebas dari stres.
3. Habiskan Akhir Minggu Dengan Diri Anda Dan Anak-Anak Anda
Ada begitu banyak orang yang mengatakan bahwa menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak akan menimbulkan stres. Tapi saya memiliki pendapat yang berbeda mengenai hal itu. Ketika saya menghabiskan waktu dengan anak-anak saya, saya justru merasa rileks dan bahagia bersama mereka. Anak-anak bisa menjadi penghilang stres yang sempurna. Anda dapat berkemah maupun pergi berlibur bersama mereka.
4. Menginap Di Kondominium  Atau Hotel Yang Berada Di Pantai
Air laut selalu memiliki efek yang baik bagi suasana hati seseorang. Banyak orang yang mencium aroma laut dan tahu sudah waktunya untuk rileks mendengarkan deburan ombak dan berjemur di bawah matahari. Selalu pastikan Anda memakai sunscreen, karena kanker kulit itu jahat. Kondominium juga biasanya memiliki kolam renang dan kolam air panas.
5. Bebaskan Diri Anda Dari Pekerjaan Kantor Di Akhir Minggu
Jangan kerjakan pekerjaan kantor di akhir minggu. Selalu pastikan Anda tidak meletakkan pekerjaan Anda dalam resiko. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar stres Anda berasal dari pekerjaan. Anda bahkan dapat pergi berlibur.
6. Pergi Ke Restoran Yang Tenang
Ada beberapa restoran yang memiliki ruang pribadi. Anda dapat pergi ke sana bersama suami Anda maupun sendiri. Anda bisa mendapatkan makanan favorit Anda dan menikmati makanan lezat.
7. Pergi Ke Alam Bebas Sendiri Maupun Bersama Pasangan Anda
Alam bebas selalu menjadi cara saya untuk terhubung dengan dunia dan mendapatkan lingkungan bebas stres. Terkadang pergi kemping dengan orang yang Anda kasihi maupun sendirian dapat membantu untuk bebas dari stres. Cobalah untuk memilih tempat tenang dimana tidak banyak didatangi orang. Ketika Anda berada di tempat yang banyak gangguan bisa jadi itu menjadi lingkungan yang dapat menimbulkan stres.
Stres dapat terus meningkat dan memendekkan umur Anda. Apakah Anda lelah karena berada di lingkungan yang membuat Anda stres dan memerlukan jalan keluar? Jangan biarkan stres mengendalikan Anda. Cobalah beberapa tips ini dan lihatlah apakah akan berpengaruh pada Anda.

Source : allwomenstalk

No comments:

Post a Comment