Total Pageviews

Jan 12, 2011

Barang siapa yg tdk berdosa ia yg melempar batu pertama

Dan ketika mereka
terus-menerus bertanya kepada-Nya,
Iapun bangkit berdiri
lalu berkata kepada mereka:
"Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa,
hendaklah ia yang pertama
melemparkan batu kepada perempuan itu."
Lalu Ia membungkuk pula dan menulis di tanah.
Tetapi setelah mereka mendengar perkataan itu,
pergilah mereka seorang demi seorang,
mulai dari yang tertua.
( Yohanes 8:7-9a )

Ampuni aku Tuhan ....
Aku sering merasa tak punya salah ...
Aku mulai susah menemukan kesalahan sendiri ...
Aku selalu merasa benar ....

Tapi ...
Gampang sekali aku melihat orang lain salah ...
Melihat mereka jahat ...
Tak adil ...
Curang ...

Itu membuatku gampang marah Tuhan ...
Membuat hariku terasa berat ...

Mari Tuhan ...
Tulis lagi di tanah ....
Semua pelanggaranku ...
Kekuranganku ...
Bahkan kejahatanku ...
Seperti yang pernah Kau lakukan ...
Di hadapan orang-orang itu ...
Supaya aku bisa melihat diriku ...

Supaya aku bisa lebih pemaaf lagi ...
Dan membenahi hidupku ...

Aku mau Tuhan ...
Hariku kembali menyenangkan ...


Tuhan Yesus memberkati.

No comments:

Post a Comment