Total Pageviews

Dec 20, 2010

Tetaplah bergerak maju, sekalipun lambat

oleh Fransisca Susy Handoko



Tetaplah bergerak maju, sekalipun lambat. Karena dalam keadaan tetap bergerak, Anda menciptakan kemajuan.
Adalah jauh lebih baik bergerak maju, sekalipun pelan, daripada tidak bergerak sama sekali. MASALAH adalah TANTANGAN untuk Maju...

Bila engkau menganggap masalah sebagai beban, engkau akan menghindarinya, dan engkau kehilangan kesempatan untuk melihat pertolongan ajaib dari Tuhan. Bila engkau menganggap masalah sebagai tantangan, engkau mungkin akan menghadapinya. Dan lama-lama otot rohanimu akan semakin kuat dan terlatih, sehingga setiap saat engkau dapat menyaksikan keajaiban Tuhan!

Masalah: adalah tantangan untuk maju!
Masalah adalah hadiah yang dapat anda terima dengan suka cita. Dengan sudut pandang yang benar, anda dapat melihat keberhasilan dibalik setiap masalah.

Masalah adalah anak tangga menuju kekuatan yang lebih tinggi. Maka, hadapilah dan ubahlah menjadi kekuatan untuk sukses anda. Tanpa masalah, anda tidak layak memasuki jalur keberhasilan. Bahkan hidup ini pun diisi dengan berbagai macam masalah, karena itu terimalah sebagai hadiah :)

Hadiah terbesar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukanlah serpihan-serpihan makanan pagi. Bukan pula eraman hangat di malam-malam yang dingin, namun ketika mereka melempar anak-anak itu dari tebing yang tinggi.

Detik pertama, anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan. Mereka menjerit ketakutan! Sesaat kemudian, bukan kematian yang mereka terima, namun kesejatian diri sebagai elang, yaitu terbang. Bila Anda tidak berani mengatasi masalah bersama Tuhan, Anda tidak akan menjadi seseorang yang sejati dan tidak dapat melihat pertolongan-Nya.

Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah Anda raih, namun berapa banyak kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi. Sampai Anda mendapatkan kemenangan atasnya. Semangat!! Hadapi hari ini bersama dengan hikmat dan kekuatan Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati

No comments:

Post a Comment